Cara Mengobati Asam Urat

Cara Mengobati Asam Urat - Jika Anda merasa nyeri atau mengalami pembengkakan di bagian jari-jari kaki, tangan, dengkul, dan sikut, jangan buru-buru anggap sebagai gejala biasa saja. Karena bisa saja apa yang anda alami adalah salah satu gejala asam urat. Kalau memang menderita asam urat, apa yang perlu Anda lakukan sebagai cara mengobati asam urat tersebut?

Sekilas Mengenai Asam Urat

Orang menyantap apa saja yang dia inginkan, tanpa mempertimbangkan kandungan di dalamnya. Makanan sumber dari produk hewani biasanya mengandung purin sangat tinggi.Produk makanan mengandung purin tinggi kurang baik bagi orang-orang tertentu yang punya bakat mengalami gangguan asam urat. Makanan yang mengandung zat purin yang tinggi akan diubah menjadi asam urat. Asam urat yang berlebih selanjutnya akan terkumpul dan mengkristal pada persendian dan pembuluh darah kapiler sehingga menyebabkan rasa nyeri atau bengkak.

Contoh makanan dengan kandungan purin tinggi adalah makanan laut (udang, kerang, dan kepiting), jeroan (hati, ginjal, limpa, babat, usus, paru, dan otak), kacang-kacangan kering beserta olahannya, melinjo dan produk olahannnya, minuman beralkohol, keju, susu, telur, kaldu kental, buah-buahan seperti durian, avokad, nanas, dan air kelapa, dan sayuran seperti daun bayam, daun singkong, kangkung, asparagus, buncis, brokoli.Disamping itu, konsumsi makanan yang mengandung lemak juga sebaiknya dikurangi. Karena konsumsi lemak yang berlebih dapat menghambat pengeluaran asam urat dalam tubuh. Dianjurkan untuk banyak minum air putih untuk membantu membuang purin yang ada dalam tubuh.

Cara Mengobati Asam Urat

Kini telah hadir obat jelly gamat sebagai cara mengobati asam urat terbaik, aman, tanpa efek samping. Jelly gamat ini terbaut dari ekstra teripang emas tersebut diolah secara modern dengan terknologi tinggi melalui sentuhan tangan tangan para ahli dibidangnya sehingga menghasilkan produk kesehatan yang bermutu tinggi. Bahkan banyak yang bilang bahwa Jelly Gamat Gold G merupakan obat alami terbaik masa kini.

Di Pulau Langkawi, Malaysia, teripang sohor sebagai obat nyeri sendi akibat asam urat. Kepada Trubus, ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee alumnus Wisconsin University mengatakan teripang mengandung kondroitin sulfat dan glukosamin. Kondritin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi. Sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat antithrombogenik pelancar peredaran darah yang menggumpal. Pada penderita asam urat, jumlah glukosamin dan kondritin sedikit.

Menurut Prof Dr Ridzwan Hashim teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80% berupa kolagen. Itu sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Selain merawat tulang dan sendi, kolagen bersama keratin bertanggungjawab terhadap kekenyalan kulit

Selain itu di dalam obat tradisional asam urat Jelly Gamat Gold G mengandung kondroitin dan glukosamin. Kondroitin dan Glukosamin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi, sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat anti thrombogenik yang melancarkan peredaran darah yang menggumpal. Pada penderita asam urat, jumlah glukosamin dan kondroitin sedikit, dengan pengkonsumsian teripang ini, dapat menstabilkan jumlah glukosamin tersebut sehingga dapat mengatasi asam urat berlebih.

Banyak pengguna jelly gamat melaporkan kondisi kesehatan mereka membaik setelah mengkonsumsi jelly gamat sebagai cara mengobati asam urat, berikut salah satu testimonialnya:

Drs. Hasdir Irvan HR
Usia     :     57 tahun
Keluhan     :     Asam Urat
Jenis Produk     :     Gold-G Sea Cucumber
Saya menderita asam urat tinggi selama 10 tahun. Kalau saya sedang sholat pada saat duduk, kaki saya susah dilipat dan kalau berjalan jarak dekat (25 meter) saja sudah pegal. Saya sudah mengkonsumsi bermacam obat dari dokter serta minum bermacam-macam jamu, hasilnya memang turun tetapi hanya sementara saja, dan menjadi ketergantungan terhadap obat tersebut.
Untungnya saya bertemu teman yang namanya Ibu Hj.Zulfiah. Beliau menyarankan saya untuk minum Gold-G. Mulanya saya ragu, apa iya Gold-G ini bisa menyembuhkan asam urat yang sudah saya derita begitu lama ? Akhirnya saya putuskan untuk minum Gold-G 2 kali sehari, pagi dan malam selama 1 minggu.
Alhamdullilah segala keluhan saya bisa sembuh. Malahan sekarang saya sudah bisa lari sejauh 3 km. Sekarang saya mengkonsumsi Gold-G setiap hari.

Untuk itu ambil langkah bijaksana, jangan lakukan kesalahan yang berulang-ulang dengan mengkonsumsi obat yang hanya mencegah dan mengurangi rasa sakit saja. Rasakan dan buktikan manfaat jelly gamat sebagai obat tradisional asam urat yang tidak hanya mencegah tapi dapat juga menyembuhkan keluhan asam urat anda. 

Daftar Harga Obat Jelly Gamat

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 btl Rp.540.000 Rp.70.000 Rp.470.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp. 600.000 + Gratis Ongkir
6 btl Rp.1.080.000 Rp.240.000 Rp.840.000 + Gratis Ongkir
9 btl Rp.1.620.000 Rp.400.000 Rp.1.220.000 + Gratis Ongkir
10 botol Rp.1.700.000 + Kalung Biofir (seharga Rp.1.800.000) Rp.1.700.000 + Gratis Ongkos Kirim
45 btl (paket agen) Rp.4.554.000 - Rp.4.554.000 + Gratis Ongkir

Langkah Pemesanan

Untuk pemesanan obat herbal jelly gamat, caranya sangat mudah, anda cukup mengirimkan SMS dengan format :

 CMAU : Nama : Jumlah Pemesanan : Alamat : No.HP/Telp

Kirim ke 085353763726

contoh pemesanan untuk 2 botol :
CMAU : Ade Saputra : 2 botol : Jl. Siliwangi no.23 Bandung :no. 085672344xxx
kirim ke 085353763726

  • Setelah Anda mengirim sms format pemesanan seperti diatas, kami akan segera mengirim sms balasan mengenai total harga, ongkos kirim dan nomer rekening kami.
  • Khusus untuk pemesanan 1-2botol, kami bisa melakukan sistem kirim barang dulu, barang sampai baru transfer pembayaran.
  • Jika pemesanan 3botol ke atas, Anda harus transfer terlebih dahulu minimal setengah dari total pembayaran, sisanya bisa di transfer setelah barang diterima.
  • Apabila barang sudah anda terima, segera transfer pembayaran ke nomor rekening yang telah kami infokan atau bisa di lihat di bawah ini dan lakukan konfirmasi pembayaran melalui SMS dengan format : Nama anda : Jumlah Pesanan : Nomor Rekening Tujuan : Jumlah Uang : Alamat Pengiriman Barang (kirim ke 085353763726)
=======================================
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama      : Sapnudin
=======================================
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama      : Sapnudin
=======================================
Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama     : Sapnudin
=======================================

0 komentar:

Posting Komentar

About this blog

Diberdayakan oleh Blogger.